Rabu, 15 September 2010

kisah klasik masa depan

cerita kenangan jaman sma,tidak bisa lepas dari yang namanya cinta,mencatat,nyontek,dan bolos..bolos..dan bolos....!!!!!!!!!!!!!! ahhahahahahhahahha

dan bahkan saat ujian negara pun masih sempet yang namanya nyontek !!!! ckckckckckc
menurut kalian wajar kagak klo anak yang masih remaja tu dah mengenal yang mananaya rokok apalagi ampe nyoba..!!!

yang penting janagn nyoba deh yang namanya narkoba atau ganja..haram bossssssss,selain itu juga bisa masuk penjara...mau loee amapek tua di penjara!!

Terus yang kagak kalah penting dari jaman jaman sekolah tu klo lagi lulusan,pasti deh pada coret ceret baju ma minta tanda tngan temen temen..asal jangan bikin kekacauan aja sobbbbbbbb !!!!
dan yang ini temen temen gueeeeeeeeeee haahahahahahhahahahahahahahahhaha !!!!!!!!!!!!



dan yang ini foto temen gueeeeeeeeee....yang senasib,klo ampes nular tpi klo yg baek kagak huh..!!!! biarlah...oke gue ksih tau ne nama temen temen gue..yg paling pjok kiri namanya DOYOK dia satu satu anak dari genk kita yg msuk universitas negri dan yg bru prtama kail ngarasain pcaran ahahahhahahah terus disebelahnya ada INDRA dia bermimpi pengen jdi gitaris band top,tpi ya itu cm mimpi ahahhaha dan akhirnya.depanya ada ERDI ini anak yang paling kalem dari kita berenam yg ngk ngrokok,nakal dan paling gampang molorrrrrrrrrr..terus blakangnya yg pake kaos kuning dia WAHYU dari skolah krjaannya cm ngeband dan ngeband ehhhhhhhh mlh skrng msk skloah akbid huhu!!!! dan star guest dari kita punya WISNU ahahahhahaah anak yang slalu nagrepain cwe yg ngk ngarepin dia dan dia tu jagonya utang ahahhahhahahahaa

1 komentar:

  1. Wha.....
    itu Deskripsi Nama saya kebangetan!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus